Tingkatkan Kesadaran Hukum, Bhabinkamtibmas Bitung Jaya Gencar Sambangi Warga


LUGAS | Cikupa, Tangerang – Dalam rangka meningkatkan kedekatan dan komunikasi antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa, Aipda Tri Iskandar, melaksanakan kegiatan sambang ke Warung Binaan Bhabinkamtibmas di Kampung Bulakan, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (22/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolda Banten, Darkum (Daerah Kumuh), yang bertujuan meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat. Dalam kunjungannya, Aipda Tri Iskandar menggelar silaturahmi dan memberikan edukasi kepada pemilik warung serta warga sekitar terkait pentingnya peran masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

“Kami terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga melalui kegiatan sambang seperti ini. Selain itu, penting bagi masyarakat untuk memahami dan menaati hukum, agar lingkungan kita tetap aman dan kondusif,” ujar Aipda Tri.

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi momen patroli pemantauan wilayah guna memetakan permasalahan sosial yang ada. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan semakin meningkatnya kedekatan Polri dengan masyarakat, serta kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.





Sumber Humas Polsek Cikupa 

Tidak ada komentar