Operasi Cipkom Polsek Cikupa, Tingkatkan Patroli Mobile di Wilayah Rawan


LUGAS | Cikupa, Tangerang – Polsek Cikupa melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) yang dipimpin oleh Kanit Lantas, Ipda Udi Muhdi. Kegiatan ini dilakukan dengan patroli mobile di beberapa titik strategis wilayah hukum Polsek Cikupa, di antaranya Avenue Citra Raya, Bunderan 3 Citra Raya, Bunderan 2 Citra Raya, dan Bunderan 1 Citra Raya pada Kamis (17/10/2024) pukul 00.10 WIB.

Operasi Cipkon ini difokuskan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), serta peredaran minuman keras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak, geng motor, tawuran, dan aktivitas di tempat-tempat keramaian.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Cikupa tidak hanya mengintensifkan patroli, tetapi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kewaspadaan warga terhadap potensi gangguan keamanan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Ops Cipkon berlangsung dengan tertib dan situasi tetap terkendali, menunjukkan kesiapan Polsek Cikupa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.




Sumber Humas Polsek Cikupa 

Tidak ada komentar