Kongkow Bareng Mas Tri, Relawan Sahabat Peduli Dukung dan Do'akan Tri Adhianto Jadi Wali Kota Bekasi


LUGAS | Kota Bekasi - Relawan Sahabat Peduli dan Warga secara spontan memberikan doa dan memberikan dukungan kepada calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, saat mengadakan acara kongkow bareng dan diskusi. Kegiatan yang berlangsung di teras dan halaman Optik sahabat aditya, Ruko Palazo R9 No 2 Mutiara Gading Timur Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, sabtu (19/10/2024). 

Acara dihadiri oleh lebih dari 100 warga yang berasal dari berbagai latar belakang profesi, seperti guru mengaji, petugas kebersihan, satpam, Karang Taruna, Ibu Rumah Tangga, Pengusaha dan lain-lainya. 

Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, yang dikenal dengan tagline "Bekasi Keren," secara langsung menjawab pertanyaan dan mendengar keluhan warga.

Setelah mendengar langsung dari Tri, relawan dan warga mendoakan dan memberikan dukungan kepadanya sebagai calon Wali Kota Bekasi.

Tri Adhianto yang merasa terharu dengan dukungan dan doa tersebut menegaskan bahwa semua aspirasi warga akan dijadikan amanah jika dirinya terpilih. Pada kesempatan itu Tri Adhianto juga memberikan peralatan Tenis Meja. 

Dalam kesempatan diskusi bersama warga, Tri menyinggung Kota Bekasi saat ini sedang menggagas konsep 'Bekasi Keren' dimana branding itu diharapkan bisa membuat Kota Bekasi semakin dipandang baik banyak orang.
 
Calon Wali Kota Bekasi itu menceritakan bahwa Bekasi Keren lahir dari semangat bersama untuk membangun generasi muda Kota Bekasi ke arah yang lebih baik, positif, maju, dan modern dengan tetap mempertahankan budaya ikhsan Bekasi. Menurut Tri, angka harapan hidup Kota Bekasi tinggi oleh karena itu akan diadakan sekolah Lansia dan rumah Tahfizhul Quran bagi anak-anak.

Di tempat yang sama, ketua Relawan Sahabat Peduli Untuk Mewujudkan Bekasi Keren, Abah Daeng mengungkapkan, relawan ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan profesi.

Menurut Abah, alasan mereka mendoakan untuk kemenangan Tri - Harris karena visi dan misi keduanya dianggap sejalan dengan harapan para pelaku usaha dan warga pada umumnya. 

Abah Daeng Owner Optik Sahabat Aditya yang juga sebagai ketua Iropin Cabang Kota Bekasi yang bernama asli Daeng Karna, A.Md.RO mengatakan, apabila nanti Tri Adhianto menang dan menjadi Wali Kota Bekasi, harapan kami untuk memperhatikan para pengusaha optik. 

"Semoga pak Tri Nanti lebih memperhatikan pelaku usaha optik. Karena sekarang ini menjamur tapi legalitas optiknya kurang jelas. Kasihan optik yang punya legalitas jelas kena imbas dengan munculnya optik-optik baru yang menjual dengan harga murah dan kurang bertanggung jawab. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk membeli kacamata ke toko optik yang memiliki izin resmi. Optik yang tidak berizin merupakan faktor kesehatan yang harus benar-benar diperhatikan semua Sisi, terlebih dalam sisi keamanan masyarakat. Jadi jangan sampai misalnya diberi kacamata, tapi mungkin matanya jadi lebih bermasalah itu, " terang Daeng Karna. 

Daeng Karna berharap, kedepan para pengusaha optik mengalami pertumbuhan dalam bisnis setelah beberapa tahun sebelumnya di terpa pandemi.

“Harapannya kedepan ada pertumbuhan yang lebih baik lagi dari usaha optik ini, lebih berkembang lagi," sambungnya. 

Dalam kesempatan itu Abah juga memberikan kacamata gratis kepada warga yang sudah terdaftar. Selaku ketua Iropin Daeng Karna berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah dalam menertibkan para optik optil yang belum mempunyai perizinan untuk beroprasi.

Owner Optik Sahabat Aditya  yang juga sebagai ketua Iropin Cabang Kota Bekasi Daeng Karna, A.Md.RO mengatakan, optimis, ulet dan mau berbagai menjadi salah satu resep kesuksesan seorang pengusaha. Hal itu dikatakan usai Ngobrol Bareng  dengan Calon Wali Kota Bekasi, Komunitas ngopi broo, Sahabat peduli dan para tokoh.

Di tengah tengah persaingan banyaknya bermunculan optik baru, Abah tetap optimis kedepankan kualitas, pelayanan dan keramahan, sehingga pengunjung merasa puas dan optik Sahabat Aditya semakin ramai.

"Selain itu kami menyebarluaskan kuesioner kepuasan pelanggan, dari hasilnya mereka puas dan sangat puas, namun demikian optik Sahabat Aditya terus melakukan excellent service untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan." kata Abah menambahkan. (Agus W) 








Tidak ada komentar