Komit Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Kanwil Kemenkumham Riau Gelar Olahraga Meski Hujan


LUGAS | Pekanbaru – Meskipun hujan mengguyur Kota Pekanbaru, semangat pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Riau untuk menjaga kesehatan tetap berkobar. Pada Jum'at (11/10/2024), jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Riau tetap melaksanakan senam pagi rutin yang terhubung serentak dengan seluruh Insan Pengayoman di seluruh Indonesia melalui zoom meeting.

Biasanya digelar di halaman kantor, kali ini kegiatan dialihkan ke Ruang Serbaguna Ismail Saleh. Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, serta para pejabat struktural dan pegawai lainnya turut hadir dan berpartisipasi dalam senam tersebut.

Dipandu oleh instruktur senam yang profesional, pegawai dengan semangat mengikuti gerakan energik yang diiringi musik penuh semangat. Selain menjaga kebugaran jasmani, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh para pegawai di tengah rutinitas sehari-hari.

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, menegaskan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam menunjang produktivitas.

“Kesehatan dan kebersamaan adalah kunci untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Budi.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Kanwil Kemenkumham Riau dalam mewujudkan semboyan Kumham Sehat, Kumham Produktif.



Sumber Humas Kemenkumham Riau 

Tidak ada komentar