Tim Bola Voli Ponpes Baitul Haq Juara 1 Turnamen HUT ke-79 RI di LDII Kayuringin Jaya



LUGAS | Kota Bekasi - Turnamen Bola Voli Event tahunan bergengsi di Kayuringin Bekasi Selatan  diikuti oleh 12 tim kategori putra, terdiri dari 11 Majelis Ta'lim dan 1 Pondok Pesantren di bawah naungan PAC LDII Kayuringin Jaya.

Tim olahraga Bola Voli santri Pondok Pesantren Baitul haq Kayuringin Jaya keluar sebagai juara 1 dalam turnamen cabang Bola Voli yang digelar oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kayuringin Jaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia tahun 2024.


Tim Voli Santri Pondok Pesantren Baitul Haq dibawah asuhan Ustadz Alam Setiawan itu menjadi Champions setelah menundukkan pasukan voli dari Majlis Ta'lim Baitul Manshurin yang harus puas pada posisi ketiga  dengan skor 3 – 1.

Secara hitungan poin pada posisi ke dua diraih oleh Tim Bola Voli Majelis Ta'lim Baitul A'la dan posisi ke tiga diraih oleh tim Majelis Ta'lim Baitul Manshurin.


Jalannya pertandingan, setelah Tim Bola Voli Santri Pondok Baitul Haq membongkar pertahanan tim Voli Majelis Ta'lim Baitul Manshurin, tim asuhan H. Mujianto itu harus menerima kekalahan dan bertender pada posisi ke tiga. 

"Wahana untuk silaturahmi, berolah raga, mengasah dan mengembangkan sekaligus dalam memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia di Komplek Baitul Haq LDII Kelurahan Kayuringun Jaya. Serta ajang silaturahmi antar sesama warga, dan Majelis Ta'lim," ujar Suroso, Ketua PAC LDII Kayuringin Jaya, minggu (18/8/2024) malam. 

Juara 1,2 dan 3 Menerima Uang Pembinaan dari Pembina LDII H. Ali Masro

Kata Suroso, seiring dengan motto besar bangsa Indonesia yakni “Nusantara Baru, Indonesia Maju” maka dari itu ia berharap pada cabang olahraga Bola Voli di LDII Kelurahan Kayuringin Jaya pun bisa maju. 

“Dengan potensi yang ada, maka olahraga di LDII tentu akan maju seiring untuk menyongsong Indonesia Emas di 2045 mendatang,” ujarnya.

Turnamen bola voli di Komplek Baitul Haq LDII Kayuringin Jaya dipadati sekitar 500 Ratus penonton. Tampak juga para pedagang ramaikan Event perlombaan bola Voli  dengan membuka tenda Cafe dan stand jualan makanan.

Diketahui selain olahraga Bola Voli, beberapa cabang olahraga lainnya pun digelar dalam rangka HUT ke-79 RI tahun 2024 ini. Menurut sumber yang dapat dipercaya, kembali akan diadakan turnamen olah raga di bulan september yang akan di dukung penuh oleh perusahaan yang bergerak di bidang Engineering Electrical Mechanical Contractor di Kota Bekasi. (Agus W)















Tidak ada komentar