PSI Kota Bekasi Gelar Syukuran Usai 2 Anggotanya Dilantik Sebagai Anggota DPRD

LUGAS | Kota Bekasi - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi menggelar syukuran untuk kader yang terpilih di DPRD Kota Bekasi. Acara yang dikemas dengan sanbutan, doa bersama, hiburan ramah tamah ini berlangsung di Sebuah Restoran Kota Bekasi, Senin (26/8/2024).

Acara tersebut dihadiri jajaran Pembina PSI, Jajaran Pengurus DPP PSI, ketua DPD PSI Kota Bekasi  dan jajaran, Jajaran Pengurus DPC PSI, para kader dan simpatisan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati  mengatakan acara kali ini merupakan ungkapan syukur dan rasa terima kasih DPD PSI kepada seluruh kader maupun simpatisan yang telah berkerja sama melaksanakan kerja nyata untuk memenangkan PSI menuju DPRD Kota Bekasi. 


Tanti Herawati yang juga sebagai Ketua DPD PSI Kota Bekasi menyatakan, acara ini sebagai ungkapan rasa syukur baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.
Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada semua calon anggota legislatif Partai Solidaritas Indonesia dan para tim serta relawan karena berkat usaha dan kerja keras semuanya PSI bisa berada di DPRD Kota Bekasi.

Dijelaskan Tanti, bisa dipilih oleh masyarakat Kota Bekasi menjadi anggota DPRD  periode 2024-2029, ini menjadi suatu kebanggaan baginya, semuanya merupakan anugerah yang luar biasa bagi dirinya.

"Dalam pemilu selalu saja berbeda pilihan. Tapi janganlah perbedaan itu membuat kita terpecah belah. Biarlah itu urusan dibilik saja tapi kita tetap bersama, berteman, memang demokrasi harus ada yg menang ada yg kalah," ungkap Tanti.

Ditanya untuk Pilkada yang akan datang Nopember mendatang, Tanti Herawati hanya menjawab rekan-rekam Wartawan tunggu saja, nanti pasti dikabari. Tanti berharap untuk masyarakat Kota Bekasi meski beda pilihan hal itu biasa saja karena memang demokrasi pasti ada yang dipilih. 

"Saya mengajak warga Kota Bekasi bergotong royong, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa bersama sama, untuk membangun Kota Bekasi, " pungkas Tanti Herawati Anggita DPRD Kota Bekasi Periode 2024-2029 tersebut.

Sebagaimana diketahui,  dua anggota DPRD terpilih Kota Bekasi Periode 2024-2029 dari PSI, Sis Tanti Herawati dan Sis Yenny Kristianti.

Selain acara syukuran yang penuh suka cita acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan berbagai hadiah utama yang disediakan panitia dengan dukungan para donatur dan sponsor.

 (Agus W)




















Tidak ada komentar