PKB Berikan Dukungan Tri Adhianto Sebagai Wali Kota Bekasi 2024 - 2029


LUGAS | Kota Bekasi - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi resmi dukung Tri Adhianto sebagai Calon Wali Kota Bekasi Periode 2024-2029, setelah diserahkannya surat penetapan dari DPP yang diberikan secara simbolis oleh Sekretaris DPW PKB Jawa Barat, Kang Bro Acep Jamaludin di Gedung Serbaguna Istanaku, Rawalumbu, jumat (26/7/2024). 

“Hari ini saya sampaikan dalam forum ini bahwa realitas politiknya di Kota Bekasi PKB harus mendukung Mas Tri Adhianto sebagai Wali Kota Bekasi 2024 – 2029,” kata Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda. 

Lebih lanjut, Rizky menegaskan bahwa pihaknya akan selalu tegak lurus serta taat terhadap perintah Ketua Umum (Ketum) PKB, Gus Muhaimin Iskandar.

“Maka, kita sebagai bawahan harus samina wa athona harus tunduk dan taat aturan yang ditetapkan oleh pimpinan kita dan DPP Partai kebangkitan bangsa. Oleh sebab itu hari ini seluruh kader PKB di Kota Bekasi sudah waktunya bergerak untuk memenangkan Tri Adhianto untuk menjadi Wali Kota Bekasi,”ujarnya.

Selain itu, ia pun menjelaskan bahwa dari semua figur yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi melalui desk pilkada PKB Kota Bekasi hanya nama Tri Adhianto yang diberikan Surat Penetapan oleh DPP.

“Ternyata cuma netes satu Surat Penetapan, yaitu buat Mas Tri Adhianto untuk Kota Bekasi, langkah selanjutnya adalah tinggal bagiamana kita memenangkan, bagaimana caranya mencari wakilnya dan partai koalisinya untuk sama-sama memenangkan Kota Bekasi 2024 – 2029,” tutupnya. 







Tidak ada komentar