Lurah Jatibening Baru Targetkan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat


LUGAS | Kota Bekasi - Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondokgede dalam upaya mempermudah pelayanan bagi warganya memiliki sebuah inovasi dan terobosan dengan menghadirkan pelayanan  prima berupa pelayanan jemput bola yang ditujukan untuk mengurus administrasi kependudukan warganya. Program berbasis pelayanan di laksanakan oleh semua kelurahan se kecamatan Pondokgede. 

Hal itu diungkapkan Badru Tamam, HM Lurah Jatibening Baru di kantornya, kelurahan Jatibening Baru, kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7/2024).

"Kami Kelurahan Jatibening Baru mempunyai program pelayanan jemput bola, seperti PBB, Kependudukan dan pelayanan lainnya, termasuk program kesehatan yaitu Mobile Sikumis (Skrining kesehatan Usia Produktif Setiap Kamis) pemeriksaan kesehatan dan Pemberian makanan tambahan bekerja sama dengan Puskesmas. Karena program ini buatan manusia tentunya tidak sempurna, oleh karena kami selalu evaluasi dan selalu kami kontrol. Selama program ini berjalan sampai saat ini masih sesuai dengan yang kami rencanakan," jelas Lurah. 

Lurah Jatibening Baru  Badru  Tamam, melakukan tinjauan pembangunan kantor Kelurahan yang Baru

.Dengan adanya program pelayanan Jemput Bola menghasilkan manfaat bagi kelurahan, kecamatan maupun pemerintah Kota Bekasi. 

 "Dengan tersedianya program pamor terjun langsung ke warga ini sebagai sarana pelayanan Jemput Bola dalam menunjang kegiatan pelayanan adninistras dan terwujudnya visi dan misi kota Bekasi, dengan niat ikhlas dan tulus alhamdulillah semua berjalan lancar,"Pungkas  Lurah.

Tidak ada komentar