Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya Gagalkan Tawuran Remaja


LUGAS | Kota Bekasi - Bripka Yophi Prima, SH., Anggota Polri yang bertugas di Polsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota gagalkan aksi tawuran yang diduga melibatkan sejumlah pelajar,  yang berlokasi di jalan Sultan Agung KM 28, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/7/2024) sore jam 16.45 WIB. 

Penggagalaan aksi tawuran oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya Bripka Yophi Prima terhadap sekelompok yang diduga pelajar tersebut berhasil mengamankan barang bukti  yang diduga akan digunakan sebagai senjata dalam melakukan aksi tawuran. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan  Harapan Mulya Bripka Yophi Prima saat di konfirmasi LUGAS mengatakan, penggagalan aksi tawuran ini bermula saat dirinya pulang dari piket pengamanan sidang di PN Kota Bekasi. 
Saat itu dirinya melintas di jalan Sultan Agung KM. 28 tepatnya depan Sorum Mobil Dua Sekawan 2 Pondok Ungu/seberang Gg. Inhutani saya melihat ada anak anak sekolah sekitar 10 motor bonceng 3 Arah, dari Pondok ungu ke arah Kranji yang berpapasan dengan anak sekolah 1 motor bonceng 3 orang dari arah SPBU Alexindo, lalu anak sekolah yang dari Pondok ungu menyebrang jalan menyerang 1 motor bonceng 3 orang tersebut. karena melihat kejadian tersebut  dibelakang mobil.

" Saya turun dari mobil dan mengeluarkan tembakan peringatan keatas.
Setelah itu anak anak tawuran membubarkan diri. Namun salah satu anak sekolah dengan ciri ciri berbadan besar, berswiter tutup kepala hitam berlari kearah saya dengan memegang sajam celurit besar berwarna merah. Anak tersebut mengacungkan sajam kearah saya yang berjarak 5 Meter. Saat itu saya letuskan tembakan keatas  hingga akhirnya sajam dibuang ke ke jalan.  Lalu anak tersebut  berlari melintang keseberang jalan, saya kejar dan saya sleding sampai jatuh kesungkur. Berkat bantuan warga, pelaku berhasil diamankan dan saat ini ditangani unit reskrim Polsek Medan Satria," jelas Bripka Yophi Prima.




















Tidak ada komentar