Polsek Cililin dan LDII Cihampelas Sepakat Berkolaborasi Laksanakan Vaksinasi Booster



LUGAS | Bandung Barat - "Saya meminta khusus kepada LDII Cihampelas membantu mensukseskan vaksin booster, nanti kita fasilitasi semuanya," ujar Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurahman, S.E., Rabu (13/04/2022) saat menerima kunjungan Ketua PC LDII Kecamatan Cihampelas Muhammad Ramlan, S.Pd.I.

Menanggapi permintaan kapolsek tersebut ketua PC LDII Cihampelas merespon baik dan akan segera ditindaklanjuti pelaksanaannya.

"Kami sangat setuju program  percepatan vaksinasi booster. LDII Cihampelas sangat mendukung dan akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya warga LDII Cihampelas yang belum vaksin booster, dan kami akan segera merencanakan untuk kegiatan tersebut," kata Ramlan.

Muhammad Ramlan yang didampingi ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Desa Pataruman hadir di mapolsek Cililin dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan kegiatan LDII PC Cihampelas khususnya selama bulan Ramadhan kepada kapolsek baru Cililin.

"Maksud kedatangan kami adalah silaturahmi sekaligus melaporkan kegiatan LDII PC Cihampelas khususnya selama bulan Ramadhan tahun ini," jelas Ramlan.

Kapolsek Cililin Iptu Arif Nurahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada LDII Cihampelas yang sudah silaturahmi.

"Saya berterimakasih kepada PC LDII Cihampelas atas silaturahminya, seharusnya saya yang silaturahmi ke LDII tapi karena banyak kesibukan jadi belum bisa, saya mohon maaf," ucapnya.


Tidak ada komentar